Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax SUKSES Dorong Pertumbuhan UMKM di Ompo - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUKSES Dorong Pertumbuhan UMKM di Ompo

SUKSES Dorong Pertumbuhan UMKM di Ompo



SOPPENG - Sniperjurnalis.com,-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), berpeluang menang besar di wilayah Kelurahan Ompo.

Sejumlah tokoh masyarakat yang selama ini berpengaruh di Ompo,  terlihat hadir dalam sesi Kampanye Tertutup dan Dialogis SUKSES di Kawasan Wisata Ompo, Senin, 7 Oktober 2024. Mereka adalah Andi Syamsurizal, Andi Zulkarnaen Soetomo hingga Andi Bau Jaya. "Saya melihat persatuan warga Ompo sudah bulat ke Sukses karena semua yang saya kenal sebagai penggerak warga hadir di sini," kata Andi Zulkarnaen Soetomo yang juga Ketua Nasdem Soppeng..

Andi Syamsurizal dan Andi Bau Jaya mengucapkan terima kasihnya kepada H. Suwardi Haseng yang telah banyak memberikan kontribusi terhadap pembangunan wilayah Ompo. "Perhatian beliau kepada wilayah ini sangat besar, termasuk dengan perkuatan pondasi Majid Madello. Selain banyak bantuan lain telah diberikan Pak Selle jauh sebelum mereka berdua menjadi calon kepala daerah," katanya. 

H. Suwardi Haseng sendiri menekankan pentingnya terus menumbuhkan kekuatan usaha kecil dan menengah (UMKM) di wilayah Ompo. "Kawasan ini adalah wilayah yang selama ini dikenal sebagai sentra UMKM di Soppeng. Ini akan menjadi fokus SUKSES ketika menjadi kepala daerah mendorong pertumbuhan usaha kecil di Ompo," katanya. 

Peningkatan infrastruktur di wilayah Ompo juga akan menjadi prioritas lain. "Masih banyak infrastruktur yang perlu diperbaiki di wilayah ini. Segera kita akan tangani untuk perbaikan untuk selanjutnya," katanya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar