Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Perempuan Tangguh SUKSES, Tim Srikandi Pakai Off-road Tembus Medan Umpungeng - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perempuan Tangguh SUKSES, Tim Srikandi Pakai Off-road Tembus Medan Umpungeng

Perempuan Tangguh SUKSES, Tim Srikandi Pakai Off-road Tembus Medan Umpungeng




SOPPENG - Sniperjurnalis.com,-
Tim Srikandi Pasangan H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), memang bukan perempuan biasa.

Setelah menggelar diskusi ilmiah mengenai perlindungan perempuan di Soppeng, pekan lalu, kali ini mereka menunjukkan upaya kerasnya dalam mendorong kemenangan untuk SUKSES di Pilkada Soppeng 2024.

Pada Senin lalu, anggota tim ini mendampingi dan menjadi leader dalam gelar silaturahmi dan blusukan yang dilakukan oleh Selle KS Dalle. 

Selama seharian penuh, tim ini mendampingi Selle menyusuri sejumlah dusun terpencil di wilayah itu mulai dari Dusun Tellang, Dusun Liangeng dan Dusun Bulu Batu. Semuanya di wilayah Desa Umpungeng, Kecamatan Lalabata. 

Area Kunjungan yang berada di pegunungan membuat Medan sangatlah keras. "Kita membawa sejumlah mobil 4 x 4 yang biasa off-road. Kalau mobil biasa susah tembusnya," kata Andi Yuliana Adam, salah seorang koordinator tim. 

Perjalanan semakin menantang karena dalam perjalanan kendaraan kadangkala harus ditarik karena jalan yang licin. Namun, itu tak menyurutkan tekad tim ini untuk terus mendampingi Selle. "Golkar punya basis pemilih besar di sini. Jadi, harus digarap serius. Pemilihnya besar," kata Yuliana.

Selle KS Dalle sendiri disambut haru dalam setiap dusun yang dikunjunginya. Infrastruktur jalan, ketersediaan air bersih dan pemasaran hasil panen yang menjadi salah satu dari sekian banyak keluhan warga. 

Desa Umpungeng mengontrol tak kurang dari 3010 pemilih dengan 9 TPS di Pilkada Soppeng 2024. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar