Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kasubsektor Citta Sampaikan Beberapa Hal Saat Giat Jum'at Curhat - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kasubsektor Citta Sampaikan Beberapa Hal Saat Giat Jum'at Curhat

Kasubsektor Citta Sampaikan Beberapa Hal Saat Giat Jum'at Curhat




Soppeng, Sniperjurnalis.com,-
Kasubsektor Citta Ipda Alimuddin S.Sos bersama personel melaksanakan giat Jumat curhat bertempat di Warkop milik A.Borong di Desa Citta Kec. Citta Kab. Soppeng.

Pertama-tama dalam kesempatan tersebut Ipda Alimuddin mengucapkan” terima kasih kepada hadirin yang sempat hadir di acara Jumat curhat ini, dalam kesempatan yang berbahagia ini ijinkan saya memperkenalkan diri sebagai Kasubsektor Citta yang baru, yang sebelumnya saya menjabat Kanit Gakkum Satlantas Polres Soppeng.

Pada Jumat curhat tersebut Kasubsektor menyampaikan bahwa pada saat ini sudah berlangsung operasi zebra yang di mana dilaksanakan selama 14 hari mulai tgl 14-27 Oktober 2024,pelaksanaan operasi zebra ini bertujuan untuk mengurangi terjadinya laka lantas dan untuk menekan kedisiplinan masyarakat dalam berkendara di jalan raya serta melengkapi dokumen kendaraan ungkapnya.

Lanjut saya menghimbau pada kesempatan ini agar menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilukada 2024 mari ciptakan Pemilukada yang Aman damai dan sejuk khususnya di Kecamatan Citta ini.dan Kabupaten Soppeng secara umum.

"saya mohon kerjasamanya dalam menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Citta ini,tambah nya.

Dirinya juga menghimbau untuk waspada kebakaran karna akhir-akhir sering terjadi peristiwa kebakaran rumah. Tutup Ipda Alimuddin

Turut hadir dalam giat Jumat curhat tersebut yakni Sekdes Citta Lukman S.Sos, Kordinator Kwa Citta Bersama anggota, Ketua Kelompok Tani.,Ketua Pusaka Citta Kec. Citta.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar