Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kapolres Soppeng Didampingi Ketua Bhayangkari Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Kebakaran di Desa Barang - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Soppeng Didampingi Ketua Bhayangkari Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Kebakaran di Desa Barang

Kapolres Soppeng Didampingi Ketua Bhayangkari Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Kebakaran di Desa Barang



Soppeng, Sniperjurnalis.com,-
Wujud empati,Kapolres Soppeng AKBP Dr H.Muhammad Yusuf Usman SH.,SIK.,MT.,CIPA di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny.Denny Yusuf menyerahkan bantuan sosial dan tali asih kepada korban musibah kebakaran yang melanda lima rumah warga penrie Desa Barang Kecamatan Liliriaja,Senin 14 Oktober 2024.

Bantuan dari Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng,diterima langsung oleh warga korban kebakaran yakni, Ahmad,Nasire,Feriyanto,Arsyad dan H.Huga.

Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman menegaskan komitmen Polri dalam hal ini Polres Soppeng untuk selalu hadir dan mendukung masyarakat yang membutuhkan,manfaatkan seoptimal mungkin bagi warga yang terdampak.

Kapolres berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban para korban yang sedang tertimpa musibah.

Ditempat yang sama,Ny Denny Yusuf merupakan (Polwan) itu,mengatakan turut prihatin atas kejadian kebakaran tersebut"Kami dari Bhayangkari Cabang Soppeng memberikan bantuan tali asih berupa sembako untuk meringankan beban korban dan ini juga dalam rangka giat bhakti sosial Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 72,tambah nya.

Untuk di ketahui kebakaran tersebut terjadi pada Minggu , 13 Oktober 2024 sekitar pukul 12.30 WITA tersebut menghanguskan 5 rumah dan 1 unit Mobil serta 4 Unit Sepeda motor warga di Dusun Penrie Desa Barang.
Red/Hms

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar