Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kabupaten Soppeng Raih Penghargaan Dari Menteri Kesehatan RI, Pelayanan Kesehatan Primer - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kabupaten Soppeng Raih Penghargaan Dari Menteri Kesehatan RI, Pelayanan Kesehatan Primer

Kabupaten Soppeng Raih Penghargaan Dari Menteri Kesehatan RI, Pelayanan Kesehatan Primer



Soppeng, Sniperjurnalis.com
Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, berhasil meraih penghargaan sebagai Kabupaten/Kota dengan Komitmen Pelayanan Kesehatan Primer Terbaik dalam acara "Pemberian Penghargaan Puskesmas dan Launching Pedoman Kerja Puskesmas" yang diselenggarakan di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (17/10/2024).
Acara yang mengangkat tema "Transformasi Puskesmas Menuju Indonesia EMAS 2045" ini bertujuan untuk mengoptimalkan pelaksanaan integrasi pelayanan kesehatan primer dan memberikan apresiasi kepada daerah-daerah yang memiliki komitmen tinggi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan primer di seluruh Indonesia.
Kabupaten Soppeng, yang menjadi salah satu dari lima kabupaten/kota penerima penghargaan kategori kabupaten terbaik, mendapatkan pengakuan atas dedikasi dan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan primer. Penghargaan ini diterima langsung oleh Plt. Kadis Kesehatan Kab. Soppeng Hj. Andi Maria Razak, S.E. dari Menteri Kesehatan RI didampingi Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat.
Hj. Andi Maria Razak, S.E. selaku Plt. Kadis Kesehatan Kab. Soppeng mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan ini dan menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan bukti nyata dari komitmen Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat.
"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan primer di Soppeng. Kami akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan kesehatan yang prima, mudah diakses, dan terjangkau bagi seluruh masyarakat," ujar Hj. Andi Maria Razak.
Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan primer di wilayahnya.

Adapun ke 4 Kabupaten/Kota lain yang menerima penghargaan tersebut yaitu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Timur, Provinsi NTB, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi NTT, Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai, Provinsi Riau, Kepala Dinas Kesehatan Kota Mojokerto, Provinsi Jawa Timur.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar