Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Hari Ke Lima Operasi Zebra Pallawa 2024 Satlantas Polres Soppeng Patroli dan Penindakan (Blangko teguran) - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hari Ke Lima Operasi Zebra Pallawa 2024 Satlantas Polres Soppeng Patroli dan Penindakan (Blangko teguran)

Hari Ke Lima Operasi Zebra Pallawa 2024 Satlantas Polres Soppeng Patroli dan Penindakan (Blangko teguran)



Soppeng, Sniperjurnalis.com,-
Hari Kelima Operasi Zebra Pallawa 2024 Satlantas Polres Soppeng Kasub satgas Gakkum & preemtif melaksanakan ,Patroli dan Penindakan (Blangko teguran) kepada Pengendara yang melakukan pelanggaran,Jum'at 18 Oktober 2024.

Kegiatan ini di maksudkan sesuai dengan target operasi Patuh 2024 di wilayah hukum Polres Soppeng.

Pada kesempatan tersebut Kasat lantas Polres Soppeng AKP Abd Malik S.Sos mengatakan target dalam operasi Zebra Pallawa 2024 ini adalah Patroli dan Penindakan (Blangko teguran) kepada Pengendara yang melakukan pelanggaran,ujar nya.

Kasatlantas menyebut,kegiatan Operasi Patuh Pallawa 2024 ini bertujuan untuk menimbulkan kesadaran berlalulintas, agar potensi kecelakaan lalu-lintas bisa dihindari.

Sat lantas polres soppeng juga sudah melaksanakan penindakan terukur dan humanis dengan cara memberikan Blangko teguran simpatik kepada Masyarakat dan pengguna jalan yang melakukan pelanggaran lalu lintas dan ditemukan oleh petugas polisi lalu lintas pada saat melaksanakan Hunting/Patroli.

Selain giat penindakan (Blangko teguran) juga diadakan pembagian brosur tertib berlalu lintas.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar