Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Wija Sanuale dan LHD Laringgi Bersatu untuk SUKSES - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wija Sanuale dan LHD Laringgi Bersatu untuk SUKSES

Wija Sanuale dan LHD Laringgi Bersatu untuk SUKSES



SOPPENG - Sniperjurnalis.com,-Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), terus meluaskan dukungan elektoralnya jelang Pilkada Soppeng. 

Dua kelompok warga yang selama ini berpengaruh di masing-masing wilayahnya, Wija Sanuale di Desa Marioritenga, Kecamatan Marioriwawo dan LHD Laringgi di Desa Laringgi, Kecamatan Marioriawa, menyatakan dukungannya kepada pasangan SUKSES. 

Wija Sanuale adalah kelompok masyarakat yang berbasis di Dusun Sanuale, Marioritenga. Anggota kelompoknya sebagian besar anak muda di wilayah itu. "Kami membentuk komunitas untuk memperjuangkan Pasangan SUKSES setidaknya di Desa Marioritenga. Insha Allah, kita targetkan menang di desa ini," kata Ilham Nursi, salah satu pentolan kelompok ini. 

Mereka kemudian berinisiatif memasang sejumlah alat peraga dan tanda gambar SUKSES di wilayah itu. "SUKSES punya kepedulian dan program kerja yang lebih mengena di hati anak muda, jadi tak sulit untuk disosialisasikan," tambahnya.

Sementara itu, LHD Laringgi, adalah kelompok warga yang selama ini menjadi loyalis dari Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide (LHD) yang berbasis di Desa Laringgi, Marioriawa. 

H. Suwardi Haseng sempat menemui anggota kelompok ini, pada Kamis, 12 September 2024, malam lalu. Di depan kelompok ini, Suwardi menyatakan tekadnya untuk lebih banyak memberikan perhatian kepada wilayah perbatasan itu. "Dalam Visi Soppeng Setara, kecamatan Marioriawa menjadi salah satu prioritas terutama dalam pemenuhan layanan kesehatan. Ada BPJS Gratis dan berobat cukup pakai KTP," ujarnya.

Suwardi menyatakan pemerintahannya kelak akan berupaya membangun sebuah rumah sakit di kecamatan ini. "Harus ada rumah sakit di Marioriawa supaya akses layanan kesehatan bisa lebih baik dan lebih cepat. SUKSES telah merancang itu dalam visi Soppeng Setara," katanya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar