Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Turnamen Sepak Bola Ganra Cup II 2024 Resmi Dibuka Ketua DPRD Kabupaten Soppeng - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Turnamen Sepak Bola Ganra Cup II 2024 Resmi Dibuka Ketua DPRD Kabupaten Soppeng

Turnamen Sepak Bola Ganra Cup II 2024 Resmi Dibuka Ketua DPRD Kabupaten Soppeng


Soppeng, Sniperjurnalis.com,-
Ketua DPRD Sementara kabupaten Soppeng
membuka secara resmi kegiatan Turnamen
Sepak Bola Ganra Cup II 2024 yang dilangsungkan di Lapangan Andi Palloge Desa Ganra, Minggu (1/9/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa Ganra ini ditandai dengan tendangan pertama oleh Ketua DPRD Sementara, Andi Muhammad Farid Kaswadi.

Ketua DPRD Sementara, Andi Muhammad Farid Kaswadi, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak penyelenggara atas terselenggaranya kembali turnamen ini.

“Saya hadir di sini mewakili Bupati Soppeng untuk menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kembali turnamen ini.

"Semoga kegiatan ini dapat terus eksis dan membawa tiga piala bergilir di Kecamatan Ganra, khususnya di Desa Ganra,” ujar Andi Muhammad Farid Kaswadi.

Pria lajang yang akrab disapa AMF ini juga menyampaikan harapan dari Bupati Soppeng, agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tetap menjunjung sportivitas untuk para tim yang bertanding hingga kegiatan ini selesai.

“Bupati Soppeng juga akan memberikan hadiah tambahan kepada para tim yang menang, katanya.

"Jadi saya harap tetap jaga sportivitas, jangan bermain curang sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” imbuh Andi Muhammad Farid Kaswadi.

Sementara itu, epala Desa Ganra, Andi Wahyudi Gunawan, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya turnamen ini.

“Syukur kita ucapkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kita kesempatan sehingga dapat hadir di tempat ini dalam rangka mengikuti pembukaan turnamen sepak bola Ganra Cup II 2024 yang memperebutkan tiga piala bergilir yaitu H. A. Kaswadi Razak, pemerintah Desa Ganra dan Karang Taruna Al- Bari’a,” ujar Andi Wahyudi Gunawan.


Andi Wahyu juga menjelaskan bahwa turnamen ini terlaksana atas kerja sama pemerintah kabupaten Soppeng, pemerintah kecamatan Ganra, pemerintah Desa Ganra, Kapolres dan Dandim 1423 Soppeng.

“Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 1 s/d 22 September tahun 2024.

"Adapun jumlah tim yang ikut dalam turnamen ini yaitu 18 tim.

"Sedangkan total hadiah yang kami persiapkan pada turnamen ini sebesar Rp. 30.000.000,” ungkap Andi Wahyudi Gunawan.

Turnamen Sepak Bola Ganra Cup II 2024 diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pemuda untuk menyalurkan bakat dan minat mereka di bidang olahraga, serta mempererat tali silaturahmi antar desa di Kecamatan Ganra.

(Red/HMS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar