Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Tim Program Kerja Tanpa Tunggu SUKSES Bantu Pengecoran Sarana Mesjid di Desa Timusu - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Program Kerja Tanpa Tunggu SUKSES Bantu Pengecoran Sarana Mesjid di Desa Timusu

Tim Program Kerja Tanpa Tunggu SUKSES Bantu Pengecoran Sarana Mesjid di Desa Timusu


Soppeng, Sniperjurnalis.com,-
Paslon SUKSES Haji Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle terus tunjukkan komitmennya melalui program kerja tanpa tunggu bukan omon-omon yang bukan hanya terkait dengan infrastruktur jalan namun termasuk dengan rehabilitasi sarana rumah ibadah seperti halnya yang dilakukan di Desa Timusu Kecamatan Liliriaja, Ahad (1/9/2023).

Komitmen itu diwujudkan pasca kunjungan H Suwardi Haseng di wilayah Desa Timusu saat bincang santai usai melaksanakan shalat berjamaah dan merespon permintaan warga jama'ah terkait rehab masjid mereka.

Hasil respon tersebut di wujudkan dalam bentuk pembangunan rehabilitasi Masjid dengan mengerahkan armada (mobil) Molen dan melibatkan masyarakat untuk bergotong royong dalam pengecoran.

Nampak kebersamaan Warga masyarakat dengan Tim SUKSES melakukan kegiatan Gotong Royong dengan warga Kampung Tengapadange Desa Timusu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng berupa pengecoran untuk lantai Dua Pembangunan tempat wudhu Masjid Tengapadange.

Kegiatan program kerja tanpa tunggu Tim SUKSES ini disambut antusias oleh masyarakat di wilayah itu.

Pekerjaan pengecoran yang memerlukan anggaran tidak sedikit ini diapresiasi warga, yang menurutnya semua ini kehendak Allah swt sehingga dapat direspon Haji Suwardi Haseng dan menggerakkan hati Tim Sukses untuk membantu penyelesaian pembangunan tempat wudhu Masjid Tengapadange ini, ujar Ramli salah seorang tokoh masyarakat yang juga selaku pengurus Masjid.

Panitia Masjid Tengapadange bersama warga dan tokoh masyarakat menyampaikan terimakasih kepada tim SUKSES atas bantuan yang diberikan dalam pengecoran pembangunan sarana Masjid Tengapadange, apalagi menggunakan armada sehingga kegiatan ini dapat lebih cepat terselesaikan.

Ramli mewakili warga, jamaah dan pemerintah Desa Timusu mengucapkan terima kasih dan senantiasa mendoakan apa yang menjadi niat baiknya dapat bernilai ibadah dan berlipat ganda untuk Bapak Haji Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle dalam membangun soppeng yang lebih maju setara dan sejahtera dalam segala sektor, pungkasnya.

(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar