Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Tim Kerja Tanpa Tunggu Datang, Warga Anrangae: Sukses Sudah Mappadeceng - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Kerja Tanpa Tunggu Datang, Warga Anrangae: Sukses Sudah Mappadeceng

Tim Kerja Tanpa Tunggu Datang, Warga Anrangae: Sukses Sudah Mappadeceng



SOPPENG - Sniperjurnalis.com,-
Warga Dusun Anrangae, Desa Rompegading, Kecamatan Liliriaja, langsung bergembira saat sejumlah alat berat dari Tim Kerja Tanpa Tunggu, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), tiba di wilayah mereka, Senin, 9 September 2024.

Alat berat kemudian langsung meratakan timbunan latrick yang sebelumnya sudah dibawa oleh sejumlah truk sehari sebelumnya. Jalan sepanjang sekira 500 meter itu akhirnya lebih mulus dibanding sebelumnya. "Ini yang bagus, sudah membuktikan. Sudah Mappadeceng walau belum terpilih," kata Kadi, warga setempat.

Di saat yang bersamaan, tim kerja juga menyelesaikan sebuah jalan penghubung di Kecamatan Marioriwawo. Ruas dusun yang menghubungkan Tonronge dan Mario Indah di Kelurahan Tettikenrarae, Marioriwawo, sudah dikerjakan dalam tiga hari terakhir. "Mudah-mudahan hari ini bisa diselesaikan semua," kata Irwan, penanggungjawab program.

Program Kerja Tanpa Tunggu yang menjadi program andalan dari pasangan SUKSES akan terus berjalan hingga pasangan ini terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, 2025 - 2030. Program ini masuk dalam daftar program unggulan dalam dokumen Visi Misi Soppeng Setara. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar