Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Tengah Malam, H. Suwardi Temui Korban Kebakaran Sumber Jati - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tengah Malam, H. Suwardi Temui Korban Kebakaran Sumber Jati

Tengah Malam, H. Suwardi Temui Korban Kebakaran Sumber Jati



SOPPENG - Sniperjurnalis.com,-Musibah kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Soppeng. Kali ini terjadi di Sumber Jati, Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Lilirilau, Jumat, 13 September 2024, tengah malam. 

Tak kurang dari lima rumah rata dengan tanah. Kerugian ditaksir ratusan juta rupiah dan tak ada korban jiwa dalam kebakaran yang memilukan tersebut.

Anggota DPRD Sulsel, H. Suwardi Haseng, yang kediamannya tak jauh dari lokasi kebakaran, langsung datang tengah malam buta itu menemui sejumlah korban. "Ini musibah yang tak satupun dan kita menginginkannya. Sabar ki, semoga Allah SWT memberi kita rezeki dari tempat lain atas musibah ini dan kita semua kuat menghadapinya," katanya, di depan sejumlah keluarga korban. Saat H. Suwardi datang, pemadam masih berjibaku memadamkan kobaran api. 

Balon Bupati Soppeng ini, berkomitmen untuk ikut meringankan beban para korban musibah kebakaran itu. "Kita bantu yang bisa kita bantu. Apalagi kita ini masih tetangga semua," katanya. 

Musibah itu menumbuhkan tekad H. Suwardi Haseng untuk mencari solusi terbaik dalam mitigasi bencana kebakaran di Soppeng. "Upaya pencegahan lewat mitigasi bencana harus dilakukan lebih detail, seperti sosialisasi massif terkait bahaya kebakaran dan juga infrastruktur pemadam yang harus lebih bagus dan lebih banyak lagi," katanya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar