Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Taktik Tim Kecil per Dusun untuk Jaga Elektabilitas SUKSES - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Taktik Tim Kecil per Dusun untuk Jaga Elektabilitas SUKSES

Taktik Tim Kecil per Dusun untuk Jaga Elektabilitas SUKSES




SOPPENG - Sniperjurnalis.com,-Manajemen pemenangan tim Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), terus berupaya melakukan penetrasi ke strata terdekat dengan pemilih jelang Pilkada Soppeng 2024. 

Salah satunya dengan strategi membentuk tim kecil berbasis dusun dan lingkungan. Tim bekerja untuk membantu Pasangan SUKSES dalam terus mempertahankan elektabilitasnya yang saat ini sedang bagus di tengah masyarakat. "Tim  Pasangan SUKSES memandang perlu untuk terus menjaga kondusifitas dukungan di lapangan. Maka, strategi membentuk kelompok kecil warga yang mendukung SUKSES di tingkat dusun/lingkungan adalah salah satu langkah yang kami pilih," kata anggota tim teknis SUKSES, Imran Mahmud.

Berbagai kegiatan dilakukan dalam kelompok kecil ini. Misalnya, pertemuan rutin untuk memantau kondisi lapangan dan juga membantu mensosialisasikan berbagai program SUKSES. "Karena pendekatannya antar tetangga maka lebih mudah mereka lakukan sosialisasi. Jadi dibuat mengalir begitu saja," tambahnya. 

Anggota kelompok aktif dalam melakukan sosialisasi seperti penempelan stiker, pemasangan banner dan baliho. Mereka juga dilibatkan dalam pembuatan posko konsolidasi dan pembuatan baliho. "Selain itu warga juga terlibat langsung dalam kerja bakti terutama jika ada program kerja tanpa tunggu di wilayah mereka," tambahnya. 

Semua cara itu dilakukan untuk terus mempertahankan elektabilitas SUKSES di mata masyarakat Soppeng yang sekarang lagi stabil. Menurut laporan dua lembaga survey nasional terpercaya seperti SMRC di Bulan Juni dan Charta Politica di Bulan Juli, Pasangan SUKSES terus memimpin elektabilitas di Pilkada Soppeng 2024. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar