Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Program Sekolah Sehat, Siswa-siswi SDN 233 Abbinenge Makan Bersama di Depan Kelas Bertajuk Kekeluargaan - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Program Sekolah Sehat, Siswa-siswi SDN 233 Abbinenge Makan Bersama di Depan Kelas Bertajuk Kekeluargaan

Program Sekolah Sehat, Siswa-siswi SDN 233 Abbinenge Makan Bersama di Depan Kelas Bertajuk Kekeluargaan

 

Soppeng, Sniperjurnalis.com,- Siswa siswi kelas 2 UPTD SPF SDN 233 Abbinenge merasakan kebersamaan dapat terjalin pada saat makan bersama di depan kelas. Mereka saling berbagi dan mencicipi makanan dengan teman yang lain. Rabu, (4-9-2024)

"Siswa siswi setiap hari Rabu di jam 9:15 biasanya memulai makan bersama dengan tema "KEKELUARGAAN" ini salah satu program dari sekolah sehat, ungkap salah satu guru sekolah tersebut.

Menurut Evi Febriani, S.Pd guru SDN Abbinenge bahwa Kegiatan ini sangat berguna bagi anak-anak karena yang malas makan, dengan adanya program ini anak-anak bisa belajar makan makanan yang sehat.

Dikatakannya bahwa, "Tidak hanya dalam pelajaran dan kebersihan yang dikerjakan dengan kebersamaan, namun juga dalam makan mereka juga penuh rasa kebersamaan. 

"Siswa yang membawa makanan ke sekolah tidak memakannya sendiri, akan tetapi saling berbagi, jelasnya. 

Saling berbagi membuat mereka merasakan kebersamaan itu terasa indah, apalagi saat siswa saling berbagi lauk dan makanan bersama temannya menambah keakraban antar siswa dan dapat melahirkan rasa keluargaan.

(Red) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar