Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Serap Keinginan Warga, SUKSES Pilih Kampanye Hati ke Hati - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Serap Keinginan Warga, SUKSES Pilih Kampanye Hati ke Hati

Serap Keinginan Warga, SUKSES Pilih Kampanye Hati ke Hati


SOPPENG - Sniperjurnalis.com,-
Model kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES) bakal lebih santai dan sederhana.

Sesi kampanye Pilkada Soppeng yang akan dimulai, Rabu, 25 September 2024, besok, bakal dimanfaatkan oleh Pasangan SUKSES yang bernomor urut 2, dengan tema santai dan dialogis. "Kita menghindari kampanye monolog dan menonton. SUKSES akan lebih banyak mendengar kata rakyat di pelosok-pelosok desa dan kota," kata anggota Tim Teknis SUKSES, Imran Mahmud, Selasa. 

Model itu membuat H. Suwardi dan Selle akan lebih intim dengan masyarakat yang ditemuinya. "Tak ada lagi sambutan lebih panjang, keduanya hanya akan memaparkan inti visi dan misi serta program kerja. Lalu kemudian warga akan lebih banyak bicara, SUKSES mendengar dan mencatat," katanya. 

Sebagian aspirasi warga akan langsung dieksekusi tanpa harus menunggu keduanya jadi Bupati dan Wakil Bupati. "Semangat Kerja Tanpa Tunggu kami akan bawa ke titik kampanye. Aspirasi warga yang bisa dilaksanakan saat itu, akan diwujudkan tanpa harus menunggu SUKSES jadi Bupati dan wakil bupati," ujarnya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar