Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Samsu Niang Merapat Ke Paslon SUKSES Instruksikan Relawan Menangkan di Pilkada Soppeng 2024 - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Samsu Niang Merapat Ke Paslon SUKSES Instruksikan Relawan Menangkan di Pilkada Soppeng 2024

Samsu Niang Merapat Ke Paslon SUKSES Instruksikan Relawan Menangkan di Pilkada Soppeng 2024

Soppeng, Sniperjurnalis.com, Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Samsu Niang, akhirnya memutuskan untuk merapat ke pasangan calon Haji Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle (SUKSES), dan bertekad berjuang bersama memenangkan Pilkada Soppeng 27 November 2024 mendatang.

Pemilik tagline Insya Allah Ada Jalan, menginstruksikan kepada Tim Kelelawar 32SN yang dimotori Al Amin Samsu Niang, untuk All Out memenangkan Pasangan SUKSES.

Tidk ada jalan lain Sukses Harus Menang di Pilkada Soppeng.

Hal tersebut diikrarkannya di hadapan Haji Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle, beserta para pendukungnya, di Takae Highland, Kamis (12/9/2024).

"Kami Samsu Niang bersama Tim Kelelawar mendukung penuh SUKSES," ikrar Samsu Niang yang disambut yel-yel dari pendukungnya, "Menang, Menang, Menang".

Bukan tanpa alasan, menurut Samsu Niang, pasangan Suwardi-Selle ini dinilainya layak dan pantas untuk memimpin Soppeng. Pasangan yang patut untuk didukung. 

Menurutnya, pasangan ini sudah menunjukkan dedikasinya terhadap daerah Soppeng, saat keduanya duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

"Tidak ada jalan lain, selain mendukung penuh pasangan Pak Haji Suwardi Haseng dan pak Selle KS Dalle, untuk menjadi Bupati Soppeng periode mendatang, tim Kelelawar 32SN, saya instruksikan untuk All Out memenangkan Pasangan SUKSES pada Pilkada mendatang," tegas Samsu Niang dengan penuh semangat.

Diketahui, Tim Kelelawar 32SN yang dimotori oleh Al Amin Samsu Niang, merupakan tim relawan yang berhasil mendudukkan Al Hidayat Samsu sebagai peraih suara terbesar pemilihan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Sulsel pada Pileg yang lalu.

"Terima kasih yang tak terhingga, atas dukungan  yang diberikan kepada kami berdua, inilah jalan terbaik yang dipilih bapak Samsu Niang bersama Tim Kelelawar 32SN, dan Insya Allah kami akan menjalankan amanah dengan baik, jika kelak kami dipercayakan menang dan memimpin Kabupaten Soppeng," pungkas Haji Suwardi Haseng.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar