Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Pj Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah Menghadiri Pengukuhan Mahasiswa Baru UIAD - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah Menghadiri Pengukuhan Mahasiswa Baru UIAD

Pj Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah Menghadiri Pengukuhan Mahasiswa Baru UIAD




Sinjai, sniperjurnalis.com — Penjabat Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah, hadir dalam rapat senat terbuka luar biasa untuk pengukuhan mahasiswa baru Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai pada 20 September 2024, di Auditorium H. M Amir Said. Acara ini juga mencakup kuliah umum dengan tema "Etika dan Kepemimpinan pada Konteks Global."

Dalam kesempatan tersebut, T.R. Fahsul Falah menjelaskan bahwa kepemimpinan bukanlah tugas yang mudah. Ia menekankan pentingnya etika sebagai dasar dalam memimpin. "Etika adalah salah satu aspek yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin," ujarnya.

Ia juga menjelaskan lima tantangan utama yang dihadapi pemimpin saat ini, termasuk inovasi, digitalisasi, pengembangan sumber daya manusia, dan kemampuan untuk berkolaborasi secara efisien. Fahsul menekankan pentingnya pemimpin untuk memahami digitalisasi dan memberikan solusi terhadap permasalahan yang muncul di masyarakat.



Selain itu, ia menekankan bahwa seorang pemimpin harus berfungsi sebagai pelayan masyarakat, dengan kemampuan untuk beradaptasi dan selalu terlibat aktif dalam komunitas. Rapat senat ini dihadiri oleh Ketua BPH UIAD, Drs. Zainuddin Fatbang, Rektor UIAD, Dr. Suriati, serta para civitas akademika lainnya. (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar