Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Meski Unggul Elektabilitas, Sosialisasi Marathon Pasangan SUKSES di Pilkada Soppeng Terus Melaju - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Meski Unggul Elektabilitas, Sosialisasi Marathon Pasangan SUKSES di Pilkada Soppeng Terus Melaju

Meski Unggul Elektabilitas, Sosialisasi Marathon Pasangan SUKSES di Pilkada Soppeng Terus Melaju

 

Soppeng, Sniperjurnalia.com- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), menggelar sosialisasi secara marathon dalam dua hari terakhir, Selasa dan Rabu, 10 - 11 September 2024. 

Jelang penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng yang dijadwalkan KPU Soppeng pada tanggal 22 September 2024, mendatang, pasangan yang tengah unggul elektabilitas ini, tak mengendorkan kegiatan sosialisasinya. 

Balon Bupati, H. Suwardi Haseng misalnya, secara marathon melakukan pertemuan dan menghadiri sejumlah undangan di Soppeng dan Makassar. Di Makassar, pada Selasa, pengusaha migas ini bertemu dengan pengusaha kosmetik sukses asal Soppeng, H. Akbar. 

Tokoh masyarakat Liliriaja yang sukses dengan brand kosmetik LJK ini menjadi salah satu penopang stabilisasi pemilih di wilayah Liliriaja dan Citta. Keduanya bertemu di Hotel Claro, Makassar.

Setelah pertemuan itu, Haji Suwardi, langsung ke Soppeng melayat di rumah duka keluarga mangan Kepala Desa Marioritengnga, Marioriwawo. 

Malam harinya, ia memenuhi undangan warga di Masjid Kalenrungge, Lalabata. Ia memberikan bantuan fisik untuk perbaikan masjid ini. 

Sementara balon wakil, Selle KS Dalle, secara marathon menghadiri sejumlah undangan pernikahan dari koleganya di wilayah Marioriwawo dan Liliriaja. "Kita jalan terus. Program tim jalan dan kami juga berdua terus berupaya menemui warga lebih banyak. Insha Allah, hasilnya akan baik ke depan," Tandas Selle. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar