Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kejuaraan Menembak Bupati Soppeng Cup 2024 Resmi Ditutup - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kejuaraan Menembak Bupati Soppeng Cup 2024 Resmi Ditutup

Kejuaraan Menembak Bupati Soppeng Cup 2024 Resmi Ditutup




Soppeng, Sniperjurnalis.com,-Kejuaraan Menembak Bupati Soppeng Cup 2024 yang berlangsung selama tiga hari di Lapangan Tembak Latenri Bali, Jalan A. Asin Malaka Raya, resmi ditutup oleh Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak pada Minggu malam (1/9/2024).


Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas suksesnya penyelenggaraan kejuaraan ini. Beliau juga mengucapkan selamat kepada para juara dan memberikan semangat kepada seluruh peserta.

“Saya sangat mengapresiasi semangat dan sportivitas yang ditunjukkan oleh seluruh peserta. Kejuaraan ini telah melahirkan juara baru dan menunjukkan bahwa olahraga menembak di Sulawesi Selatan khususnya di Kab. Soppeng semakin berkembang,” ujar Bupati Soppeng.


Kejuaraan Menembak Bupati Soppeng Cup 2024 merupakan bukti nyata komitmen Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam mendukung pengembangan olahraga di daerah. Acara ini telah menunjukkan semangat sportivitas dan persahabatan antar atlet, serta menumbuhkan semangat nasionalisme dan patriotisme di kalangan masyarakat.


Adapun para juara pada kegiatan ini dari berbagai kategori yaitu :
Tembak Reaksi :
NON IPSC

Dede Ariandy
Ismail
Taufik Ridwan
PRODUCTION

Teguh A.M
Hendrik
Muh. Tahir
STANDARD

Sugianto Wahid
Mulyadi
Laode Budiartono

(Red/HMS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar