Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kedekatan TR Dengan Aktris Irish Bella Menguak di Sosmed - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kedekatan TR Dengan Aktris Irish Bella Menguak di Sosmed

Kedekatan TR Dengan Aktris Irish Bella Menguak di Sosmed




JAKARTA, SNIPERJURNALIS.COM,- Kamis 19 September 2024, Aktris, Irish Bella dan Teuku Ryan (TR) kini menjadi sorotan netizen.

Kedekatan mereka terlihat dalam foto-foto di lokasi syuting sinetron "Saleha." Foto-foto tersebut beredar luas di media sosial dan menarik perhatian warganet.

Banyak netizen yang baper dan mulai menjodohkan mereka sebagai pasangan ideal. Komentar positif mengenai kecocokan Irish Bella dan Teuku Ryan pun mulai bermunculan.

Dalam foto-foto itu, keduanya tampak ceria dan akrab satu sama lain. Ditambah suasana di lokasi syuting  tampaknya sangat menyenangkan, bagi keduanya.

Beberapa netizen berpendapat bahwa keduanya memang terlihat cocok bersama. Namun, ada juga yang menganggap reaksi tersebut sebagai respons berlebihan dan lebay.



Perdebatan di media sosial mengenai kedekatan mereka terus berlanjut hingga kini. Di platform media sosial aplikasi X, Warganet mengomentari, kemungkinan hubungan baru antara Irish dan Ryan akan berlangsung. Dikutip dari kedai grip.id. (****).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar