Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kapolres Sinjai Pantau Langsung Tes Urine di Rutan Kelas IIB Sinjai - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Sinjai Pantau Langsung Tes Urine di Rutan Kelas IIB Sinjai

Kapolres Sinjai Pantau Langsung Tes Urine di Rutan Kelas IIB Sinjai




Sinjai, sniperjurnalis.com, - Kapolres Sinjai AKBP Harry Azhar, SH., S.Ik., MH, memantau pelaksanaan tes urine di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Sinjai pada Jumat (20/9/2024). Kegiatan ini merupakan inisiatif Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sinjai dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba di daerah tersebut.

Tes urine ini adalah bagian dari kampanye Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan diikuti oleh seluruh pegawai serta warga binaan. Selain tes urine, juga dilakukan sosialisasi mengenai bahaya narkotika.

Kapolres Sinjai menegaskan bahwa tes urine adalah langkah preventif untuk mencegah penyalahgunaan narkotika di Rutan. Ia mengapresiasi dukungan pihak Rutan dalam pelaksanaan kegiatan ini dan menyoroti pentingnya sinergi antara aparat penegak hukum dan lembaga pemasyarakatan.

Di akhir kegiatan, Kapolres berharap bahwa inisiatif ini dapat menjadi contoh bagi instansi lain di Kabupaten Sinjai untuk aktif dalam memerangi penyalahgunaan narkoba. "Dengan kerja sama yang solid, kita bisa melindungi generasi muda dari pengaruh buruk narkoba," pungkasnya. (**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar