Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Bertajuk Doa Keselamatan Soppeng, Jamaah Pengajian Rutin Membludak di Kediaman Haji Suwardi Haseng - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bertajuk Doa Keselamatan Soppeng, Jamaah Pengajian Rutin Membludak di Kediaman Haji Suwardi Haseng

Bertajuk Doa Keselamatan Soppeng, Jamaah Pengajian Rutin Membludak di Kediaman Haji Suwardi Haseng

Soppeng, Sniperjurnalis.com- Pengajian rutin yang digelar tim Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), kembali dibanjiri jamaah majelis taklim, Kamis, 12 September 2024, malam.

Pengajian yang bertema Doa untuk Keselamatan Soppeng dan Indonesia ini digelar rutin di kediaman H. Suwardi Haseng, di Pajalesang, Kecamatan Lilirilau, Soppeng. 

Dalam catatan kehadiran panitia tak kurang dari 650 jamaah majelis taklim yang didominasi emak-emak, memenuhi halaman samping rumah itu. 

"Ada 24 majelis taklim dari sejumlah kecamatan yang hadir. Ditambah jamaah yang datang sendiri tanpa koordinir kelompok majelis taklim," kata Ustad Alim, penanggungjawab kegiatan. 

Majelis taklim yang hadir berasal dari Desa Abbanuangnge, Desa Palangiseng, Desa Paroto, Dusun Talagae, Salotungo Lalabata dan Desa Kebo. 

Membludaknya jamaah membuat peserta  pengajian meluber hingga jalan raya poros Soppeng - Wajo.

"Kami memohon maaf karena ada sedikit gangguan selama pelaksanaan pengajian," ujar Alim. 

Pengajian rutin Kamis Malam Sukses ini digelar marathon. Selain di kediaman H. Suwardi Haseng, juga akan digelar kediaman Selle KS Dalle di Amessangeng dan kediaman Ketua Tim Srikandi SUKSES, Andi Nurhidayati Zainuddin di Kota Watansoppeng. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar