Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Warga Bilang Sukses Layak Jadi Pelanjut AKAR Setelah Muluskan Jalan Rusak di Ruas Soppeng - Wajo - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Bilang Sukses Layak Jadi Pelanjut AKAR Setelah Muluskan Jalan Rusak di Ruas Soppeng - Wajo

Warga Bilang Sukses Layak Jadi Pelanjut AKAR Setelah Muluskan Jalan Rusak di Ruas Soppeng - Wajo




Soppeng, Sniperjurnalis.com,-
Jalan rusak dengan lobang menganga dalam beberapa bulan terakhir meresahkan warga di sekitar poros Soppeng - Wajo tepatnya di Macanre, Lilirilau. 

Kerusakan itu kerap memicu kecelakaan pengendara karena tak menyangka adanya jalan berlobang di wilayah itu. "Sudah banyak mi pengendara yang kecelakaan terutama pemotor. Apalagi kalau malam hari, sangat berbahaya," kata Tanring, warga sekitar.

Sabtu, 3 Agustus 2024, jalan rusak itu langsung ditangani oleh Tim Gerak Cepat Program Kerja Tanpa Tunggu, sebuah program yang dihelat Tim Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle yang dikenal dengan akronim Sukses. Sejatinya, tim ini sedang bergerak ke sebuah titik perbaikan fasilitas umum di wilayah lain di Lilirilau. Namun, warga kemudian meminta tim untuk bisa juga memperbaiki jalan itu. "Jadi, kita singgah sebentar. Aspalnya kita kikis lalu isi aspal baru," kata Iwan, penanggungjawab program. 

Warga mengaku sangat terbantu dengan program itu. "Kita ini tak terlalu persoalkan apakah program kerja seperti ini ada saat mau pilkada seperti ini. Kita justru sangat berterima kasih

ke pasangan Sukses karena memberi bukti nyata dan bukan hanya janji," kata salah seorang warga di lokasi pekerjaan. (")

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar