Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Visi Soppeng Setara Fokus Tata Kelola Pemerintahan , Salah Satunya Pembenahan TPP - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Visi Soppeng Setara Fokus Tata Kelola Pemerintahan , Salah Satunya Pembenahan TPP

Visi Soppeng Setara Fokus Tata Kelola Pemerintahan , Salah Satunya Pembenahan TPP


SOPPENG - Sniperjurnalis.com,-
Tata kelola pemerintahan yang akuntabel dan bersih menjadi salah satu fokus dalam Visi Soppeng Setara yang didorong oleh Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Ir. Selle KS Dalle (SUKSES). 

Salah satu programnya adalah penataan dan pembenahan Tambahan Penghasilan Pegawai atau TPP. "Kita akan menghitung kemampuan  APBD kita lalu kemudian melakukan pembenahan dan penataan," kata Selle KS Dalle, Sabtu, 31 Agustus 2024. 

Penataan dan pembenahan akan meliputi besaran, konsistensi pencairan dan beban kerja. "Kita coba membenahi dari tiga sisi dulu sebelum yang lainnya. Bagaimana besarannya, apakah sesuai dengan beban kerja, kemudian kepastian konsistensi pembayaran dan beban kerja yang diperhitungkan dengan baik sesuai dengan misalnya tingkat resiko pekerjaan," ujarnya. 

Mantan aktivis mahasiswa UMI ini menyebut langkah itu bahagian dari melanjutkan tata kelola pemerintahan yang baik. "Ini harus didahului dengan memperhatikan kesejahteraan bagi para pegawai di lingkup pemerintahan Soppeng," katanya. 
(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar