Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Tiga Perwira Polda Sultra Borong Penghargaan di Pelantikan SIP Angkatan 53 - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tiga Perwira Polda Sultra Borong Penghargaan di Pelantikan SIP Angkatan 53

Tiga Perwira Polda Sultra Borong Penghargaan di Pelantikan SIP Angkatan 53



Sukabumi, 15 Agustus 2024 — Pelantikan Siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 53 Gelombang 1 di Setukpa Lemdiklat Polri, Sukabumi, Jawa Barat, pada Kamis (15/8), menjadi momen bersejarah bagi Polda Sulawesi Tenggara (Sultra). Dalam upacara yang dihadiri oleh 1.999 perwira baru ini, tiga perwira dari Polda Sultra berhasil meraih penghargaan bergengsi.

Kamis (15/8), dalam ulasan resmi Humas Polda Sultra menyebutkan bahwa, Ipda Wiwin Priadi L, salah satu perwira dari Polda Sultra, dianugerahi penghargaan sebagai Siswa Teladan setelah berhasil meraih juara umum. Penghargaan ini diberikan kepada peserta yang menunjukkan prestasi luar biasa baik dalam bidang akademik maupun non-akademik.


Ipda Kadek Agus Salim menyabet penghargaan Siswa Cendekia berkat nilai akademik tertinggi di antara rekan-rekannya. Prestasi ini mencerminkan dedikasi dan komitmen tinggi Ipda Kadek selama menjalani pendidikan.

Sementara itu, Ipda Dedi Hidayat meraih penghargaan Siswa Trengginas, yang diberikan kepada peserta dengan kemampuan fisik dan ketangkasan terbaik.

Keberhasilan ketiga perwira Polda Sultra ini menegaskan kualitas dan kompetensi pendidikan Polri serta menjadi kebanggaan bagi kesatuan dan keluarga besar Polda Sultra. (HSR)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar