Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Semarak HUT Kemerdekaan RI, Sekda Jefri Buka Turnamen Gateball - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Semarak HUT Kemerdekaan RI, Sekda Jefri Buka Turnamen Gateball

Semarak HUT Kemerdekaan RI, Sekda Jefri Buka Turnamen Gateball



SINJAI, SNIPERJURNALIS.COM,-- Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, resmi membuka Bulldozer Gateball Turnamen 2024 di lapangan Gateball Dinas PUPR Sinjai pada Sabtu, 3 Agustus 2024. Turnamen ini diselenggarakan oleh Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Sinjai bekerja sama dengan Dinas PUPR Sinjai dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.

Ketua Umum Pergatsi Sinjai, Andi Taufiq Saleh, menyatakan bahwa antusiasme peserta melebihi ekspektasi awal, dengan total 30 klub dari 7 kabupaten, melebihi jumlah klub yang diperkirakan sebelumnya. "Turnamen ini tidak hanya untuk merayakan kemerdekaan, tetapi juga sebagai ajang pembinaan atlet dalam persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON),"katanya.


Dalam sambutannya, Andi Jefrianto Asapa menekankan pentingnya semangat kemerdekaan, solidaritas, dan kebersamaan selama turnamen. Ia juga berharap peserta dapat meraih prestasi terbaik dan menjunjung tinggi semangat kemerdekaan dalam kompetisi ini. Turut hadir dalam acara tersebut adalah Ketua DPRD Bantaeng, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, serta perwakilan dari beberapa instansi dan organisasi terkait. 

Penulis: Supriadi Buraerah 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar