Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax SDN 5 Mattiropole Meriahkan HUT RI ke 79 Tahun - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SDN 5 Mattiropole Meriahkan HUT RI ke 79 Tahun

SDN 5 Mattiropole Meriahkan HUT RI ke 79 Tahun

Soppeng, Sniperjurnalis.com, Pemerintah Kabupaten Soppeng merayakan HUT RI ke-79  Tahun 2024 dengan semangat dan antusiasme melalui serangkaian acara yang menghidupkan kembali tradisi dari tahun-tahun sebelumnya. Rabu (14/8/2024). 

Salah satu rangkaian peringatan HUT RI ke 79 tahun 2024 dengan lomba gerak jalan indah yang diikuti sejumlah sekolah dasar, termasuk tim gerak jalan indah SDN 5 Mattiropole yang tampil dengan kostum kombinasi biru dan kuning menambah keindahan barisan mereka. 

Lomba gerak jalan indah ini merupakan bentuk penghargaan kita terhadap perjuangan para pahlawan kemerdekaan serta upaya menanamkan rasa patriotisme kepada generasi muda. 

Kegiatan ini di organisir Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng yang melibatkan Siswa-siswi, Guru dalam rangka ikut merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, terangnya. 

Kegiatan ini menjadi refleksi terhadap pengorbanan para pahlawan dan mendorong semua peserta untuk menjadikan pengalaman lomba sebagai pembelajaran. 

Dengan kegiatan ini diharapkan para peserta memahami makna sebenarnya dari kemerdekaan dan tetap bersikap rendah hati, baik yang menang maupun yang kalah. 

(Red) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar