Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Satreskrim Polres Sinjai Ungkap Pengeroyokan, Tersangka Berambut Mullet dan Bertato Dibekuk - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satreskrim Polres Sinjai Ungkap Pengeroyokan, Tersangka Berambut Mullet dan Bertato Dibekuk

Satreskrim Polres Sinjai Ungkap Pengeroyokan, Tersangka Berambut Mullet dan Bertato Dibekuk


Sinjai, Sniperjurnalis.com- Satreskrim Polres Sinjai berhasil mengungkap dan menangkap dua tersangka pengeroyokan yang terjadi pada Selasa, 6 Agustus 2024, di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara. Aksi cepat ini menunjukkan ketangguhan Satreskrim dalam menegakkan hukum di wilayah tersebut.

Tersangka yang diamankan adalah AR (21) dan RW (22), keduanya warga Jalan Bulo-Bulo Timur, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara. Salah satu tersangka, dikenal dengan penampilannya yang mencolok, berambut mullet dan bertato, menambah kesan intimidasi dalam aksi kekerasan yang dilakukannya.

Kapolres Sinjai, AKBP Harry Azhar, SH., S.Ik., MH., melalui Kasat Reskrim IPTU Andi Rahmatullah, S.Sos., SE., M.Si., MH., menegaskan keberhasilan penangkapan ini setelah mendapatkan laporan dari Basri (38), warga Lingkungan Batu Lappa, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur. Laporan tersebut mengungkap bahwa putranya, KA (17), seorang pelajar, menjadi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal saat pulang sekolah, yang mengakibatkan luka pada kepala dan punggung.

Resmob Satreskrim Polres Sinjai segera melakukan penyelidikan intensif. Pada Jumat, 9 Agustus 2024, sekitar pukul 20.30 WITA, tim berhasil melacak keberadaan AR di Jalan Baronang, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara. Tanpa membuang waktu, tim Resmob menangkap AR dan segera mengembangkan kasus ini hingga berhasil mengamankan RW.

"Dalam interogasi, AR, dengan penampilan khasnya, mengakui bahwa ia memukul korban sekali di kepala. RW juga mengaku memukul bagian belakang kepala korban. Kedua tersangka kini berada di tahanan Mapolres Sinjai untuk proses hukum lebih lanjut. Kini keduanya diamankan di Mapolres Sinjai,"pungkas Kasat Reskrim, dikutip laporan Humas, pada Selasa 10 Agustus.

Keberhasilan ini menegaskan komitmen Satreskrim Polres Sinjai dalam menangani kejahatan dan menjaga keamanan di wilayahnya, tanpa pandang bulu. (***).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar