Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Sat Binmas Polres Parepare Terus Jaga Kamtibmas Menjelang Tahapan Penting Pilkada 2024 - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sat Binmas Polres Parepare Terus Jaga Kamtibmas Menjelang Tahapan Penting Pilkada 2024

Sat Binmas Polres Parepare Terus Jaga Kamtibmas Menjelang Tahapan Penting Pilkada 2024




PAREPARE ,– Menjelang tahapan penting Pilkada 2024, Sat Binmas Polres Parepare berkomitmen menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. Pada Senin pagi, 19 Agustus 2024, tim Sat Binmas melakukan kegiatan "jemput bola" dengan berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Tim Sat Binmas, yang dipimpin oleh Ipda Hari Rudiyanto, melakukan kunjungan door-to-door ke berbagai komunitas, termasuk sopir angkutan umum di Jl. Jend. A. Yani KM 3 Parepare. Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan himbauan tentang pentingnya menjaga persaudaraan dan silaturahmi di tengah intensitas politik yang meningkat menjelang tahapan pendaftaran Pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota yang dijadwalkan pada 24-26 Agustus 2024.

Ipda Hari Rudiyanto bersama tiga personil Sat Binmas menyampaikan pesan-pesan humanis mengenai pentingnya keharmonisan dan kerukunan antarwarga saat Pilkada.

Kasat Binmas Polres Parepare, AKP Anwar S.H., menjelaskan bahwa interaksi langsung dengan masyarakat adalah bagian dari strategi kepolisian untuk memastikan Pilkada 2024 berjalan aman dan damai. Menurutnya, langkah ini akan terus dilakukan secara konsisten, menargetkan berbagai kelompok masyarakat dan komunitas di Kota Parepare.

"Upaya ini merupakan amanah dari Kapolres Parepare yang berkaitan dengan Operasi Mantap Praja 2024. Kami akan terus melakukan pendekatan ini hingga ke tingkat RW dan RT untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap terjaga dan kondusif," ujar AKP Anwar, mewakili Kapolres Parepare.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar