Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Rekayasa Lalu Lintas untuk Lomba Gerak Jalan Peringatan HUT RI ke-79 di Parepare - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rekayasa Lalu Lintas untuk Lomba Gerak Jalan Peringatan HUT RI ke-79 di Parepare

Rekayasa Lalu Lintas untuk Lomba Gerak Jalan Peringatan HUT RI ke-79 di Parepare



Parepare – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Sat Lantas Polres Parepare mengumumkan adanya rekayasa pengalihan arus lalu lintas. Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Adnan Leppang, S.H., M.H., menjelaskan bahwa pengalihan arus ini berlaku dari 6 hingga 8 Agustus 2024.

Pengalihan arus dimulai setiap hari pada pukul 06.30 WITA hingga acara berakhir. Lomba Gerak Jalan yang digelar selama tiga hari ini akan melintasi beberapa jalan utama di Parepare. Rute lomba dimulai dari Alun-Alun Kota Lapangan Andi Makkasau, menuju Jalan Bau Massepe, berbelok ke Jalan Masjid Raya, kemudian ke Jalan Sultan Hasanuddin, dan berlanjut ke Jalan Andi Makkasau.


Selanjutnya, peserta akan berbelok di persimpangan empat lampu merah menuju Jalan Andi Mappatola, kemudian ke Jalan Andi Sulolipu. Setelah itu, peserta akan melintasi Mapolres Parepare, berbelok ke Jalan Veteran, dan melanjutkan hingga persimpangan Jalan Veteran-Jalan Usman Isa, sebelum akhirnya menuju garis finish di Patung Ainun Habibie, Alun-Alun Kota Lapangan Andi Makkasau.


Kasat Lantas mengimbau kepada pengguna kendaraan untuk menghindari rute lomba dan mencari alternatif jalan lain. Hal ini untuk memastikan kelancaran acara dan arus lalu lintas. "Kami meminta kepada warga untuk mematuhi petunjuk petugas kepolisian dan menghindari rute lomba demi keselamatan bersama," tegas Adnan Leppang. 

Laporan: Sniper/erw

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar