Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Puncak Perayaan HUT Ke-79 RI di Tellu Limpoe, Camat dan Anggota DPRD Soroti Semangat dan Kekompakan Masyarakat - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Puncak Perayaan HUT Ke-79 RI di Tellu Limpoe, Camat dan Anggota DPRD Soroti Semangat dan Kekompakan Masyarakat

Puncak Perayaan HUT Ke-79 RI di Tellu Limpoe, Camat dan Anggota DPRD Soroti Semangat dan Kekompakan Masyarakat




SINJAI, 17 Agustus 2024,— Dipantau langsung oleh awak media ini, Lapangan Andi Tallagu di Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, menjadi saksi perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Upacara bendera yang melibatkan Paskibraka UPT SMA 9 dan SMK Mannanti berjalan sukses dengan penuh hikmat.

Hadir dalam puncak acara tersebut, Camat Tellulimpoe Al Ghazali Farti S.Sos, Anggota DPRD Kamriyanto SE, dan Rustam, serta berbagai pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Kapolsek Tellulimpoe Iptu Jalaludin SH dan sejumlah kepala desa.


Camat Tellulimpoe, Al Ghazali Farti, selaku Inspektur Upacara, menilai acara tersebut sebagai cerminan semangat dan kekompakan masyarakat. "Semangat dan antusiasme masyarakat Tellulimpoe sangat luar biasa. Kami berharap, perayaan ke depan dapat diperbaiki untuk kemajuan bersama,"ungkapnya.

Anggota DPRD Kamriyanto SE juga memberikan apresiasi, menyebut perayaan kali ini sangat sukses. "Saya berharap kebersamaan ini terus terjaga untuk membangun Sinjai" ujarnya.

"Perayaan ini menjadi momen berharga untuk mengenang perjuangan kemerdekaan, diiringi hening cipta saat pembacaan proklamasi, menggambarkan rasa syukur dan penghormatan terhadap pahlawan bangsa,"tambahnya.

(M.S.Mattoreang).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar