Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Proyek Perbaikan Jalan Nasional Nyaris Makan Korban Jiwa, Kapolres Sinjai Responsif - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Proyek Perbaikan Jalan Nasional Nyaris Makan Korban Jiwa, Kapolres Sinjai Responsif

Proyek Perbaikan Jalan Nasional Nyaris Makan Korban Jiwa, Kapolres Sinjai Responsif







SINJAI, – Proyek perbaikan atau rekonstruksi Jalan Nasional yang menghubungkan Kabupaten Sinjai dan Makassar, tepatnya di wilayah Desa Salohe, Kecamatan Sinjai Timur, hampir menelan korban jiwa. Kejadian ini dialami oleh seorang pengendara motor, Andi Basri (Abas Kelana), yang juga seorang jurnalis aktif di media online karebanasulsel.id. Insiden ini terjadi pada Selasa malam (13/8/2024) sekitar pukul 19.30 WITA.

Rabu (14/8/2024), menurut Andi Basri, kecelakaan tunggal tersebut terjadi karena, diduga tidak adanya papan informasi atau rambu-rambu peringatan di lokasi proyek. “Tidak ada papan informasi atau rambu-rambu, jadi pengendara tidak mengetahui jika di lokasi sedang ada perbaikan dan ada galian. Saya kecelakaan saat melintas dari arah Kota Sinjai menuju Sinjai Selatan,” ungkapnya.

Akibat insiden tersebut, Andi Basri mengalami luka-luka di bagian wajah dan badan. Ia berharap agar Polres Sinjai, khususnya Satuan Lalu Lintas, segera turun tangan untuk mengatasi masalah ini agar kecelakaan serupa tidak terulang.

“Saat ini saya masih terbaring di rumah. Kami berharap agar Polres Sinjai melalui Sat Lantas dan Dinas Perhubungan menyikapi masalah ini dengan cepat,” tambahnya.


Erni, istri dari Abas Kelana, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu suaminya. “Sekali lagi, atas nama keluarga, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang melintas di jalan tersebut dan sempat membawa suami saya ke Puskesmas Kampala Sinjai Timur untuk mendapatkan perawatan medis,” ungkapnya.

Sebelumnya, Andi Basri mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Kampala, tidak lama kemudian ia diantar menggunakan Mobil Ambulance ke rumahnya, saat ini ia dirawat di rumahnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP Muhammad Arsyad, S.sos dihubungi melalui sambungan telepon WhatsApp belum dapat tersambung.

Kapolres Sinjai, AKBP Harry Azhar Hasryi, S.I.K.,M.H dikonfirmasi melalui teks tertulis. Alhasil terhubung dan responsif, pihaknya segera menyikapi persoalan tersebut. "Baik terima kasih infonya,"ungkapnya. (***).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar