Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Polwan Polres Soppeng Menggelar Bakti Sosial Kepada Anggota yang Sakit - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polwan Polres Soppeng Menggelar Bakti Sosial Kepada Anggota yang Sakit

Polwan Polres Soppeng Menggelar Bakti Sosial Kepada Anggota yang Sakit


Soppeng, Sniperjunalis.com,-
Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-76, Polwan Polres Soppeng menggelar kegiatan bakti sosial kepada anggota Polri yang sakit. Senin, 19 Agustus 2024

Dalam kegiatan ini, senior Polwan Polres Soppeng AIPDA Handayani dan sejumlah personil Polwan lainnya, membesuk anggota polwan yang sakit dan pemulihan pasca melahirkan yaitu, AIPTU Sukaena yang sedang terbaring sakit di Rumah Sakit Latemmamala Soppeng dan BRIGPOL Andi Nurjannah,S.I.P.,S.H yang sedang masa pemulihan pasca melahirkan yang telah mendapat izin oleh dokter untuk pulang di rumahnya Jl.Maccope.

Salah satu personil polwan yakni AIPDA Handayani menyampaikan bahwa “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap sesama anggota. Dengan harapan dapat memberikan dampak positif dan mempererat hubungan yang baik antara anggota Polri khususnya di lingkup Polres Soppeng”.

“Kegiatan Bakti Sosial ini juga merupakan bentuk silaturahmi antara Junior dan senior sekaligus memberikan semangat bagi anggota yang sedang sakit dan Habis Melahirkan” Tambahnya. 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar