Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Polsek Lalabata Kembali Gelar Jum'at Curhat - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Lalabata Kembali Gelar Jum'at Curhat

Polsek Lalabata Kembali Gelar Jum'at Curhat




Soppeng, Sniperjurnalis.com,- Polsek Lalabata Polres Soppeng menggelar Jum'at Curhat yang di langsungkan di Warkop Simpang Tiga Jalan Attang Benteng, Jum'at (16/8/2024).

Dalam kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin, S.Sos yang para personil diantaranya Aiptu Muis, Bhabinkamtibmas Bripka Andi Tawakkal, SH, Aipda Andi Said dan Aiptu Suherman.

Dikesempatan itu berbagai hal menjadi pembahasan dalam kegiatan Jum'at Curhat yang di hadiri sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan pers.

Salah satu menjadi pembahasan serius terkait masalah batas tanah di wilayah hukum Polsek Lalabata.

Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin menyarankan untuk dilakukan musyawarah dan atau setidaknya melakukan pendekatan persuasif kepada kedua belah pihak.

Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin berharap untuk senantiasa menghindari permasalahan hukum masyarakat, imbuhnya.

Peraturan RT RW juga menjadi pembahasan serius dalam diskusi santai yang dikemas dalam Jum'at Curhat tersebut.

Selain itu, Dalam kegiatan Jum'at Curhat kali ini, menjelang Pilkada Serentak Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin bersama Personil mengajak kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kondisi keamanan dan menciptakan pilkada damai.

Sejumlah catatan menjadi pesan penting Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin menjelang Pilkada Soppeng diantaranya, Tolak Politik Uang, Hindari Hoax dan Hate Speech, Hindari Black Campaign dan Negatif Campaign, tidak mengadu domba dan memecah belah serta jangan mengintimidasi dan memaksakan kehendak.

Terakhir Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama merayakan Hari Kemerdekaan RI ke 79 Tahun 2024 dengan aman dan kondusif, pungkasnya.

(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar