Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Polres Soppeng Berpartisipasi dalam Karya Bakti Pembersihan Taman Makam Pahlawan Memperingati HUT ke-79 RI - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Soppeng Berpartisipasi dalam Karya Bakti Pembersihan Taman Makam Pahlawan Memperingati HUT ke-79 RI

Polres Soppeng Berpartisipasi dalam Karya Bakti Pembersihan Taman Makam Pahlawan Memperingati HUT ke-79 RI





SOPPENG, 14 Agustus 2024 — Dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Polres Soppeng turut serta dalam kegiatan karya bakti pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) Salotungo, yang berlokasi di Jl. Salotungo, Kelurahan Lalabata Rilau, Kabupaten Soppeng.

Kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang dan mengorbankan jiwa mereka demi kemerdekaan Indonesia. Dengan jasa yang begitu besar bagi bangsa dan negara, pemeliharaan makam para pahlawan menjadi wujud nyata dalam menghormati pengorbanan mereka.

Karya bakti ini diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Dandim 1423 Soppeng, Letkol Inf. Reinhard Haposan Manurung, S.Pd. Kegiatan tersebut diikuti oleh gabungan personel TNI, Polri, Satpol PP, Damkar, Dinas Sosial, serta siswa SDN 07 Salotungo.

Dalam sambutannya, Letkol Inf. Reinhard Haposan Manurung, S.Pd. menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-79. Ia juga menekankan pentingnya menjaga dan merawat tempat peristirahatan terakhir para pahlawan melalui semangat gotong royong dan kebersamaan. "Harapannya, kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat untuk turut serta menjaga dan melestarikan nilai-nilai kepahlawanan,"tuntas Reinhard.

Laporan: Tim Sniper 


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar