Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Polres Sinjai Intensifkan Patroli Malam untuk Cegah Kejahatan - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Sinjai Intensifkan Patroli Malam untuk Cegah Kejahatan

Polres Sinjai Intensifkan Patroli Malam untuk Cegah Kejahatan



SINJAI, 15 Agustus 2024, — Satuan Samapta Polres Sinjai melaksanakan patroli malam hari secara intensif untuk menjaga keamanan dan mencegah tindak kejahatan di wilayahnya. Patroli yang dilakukan pada Kamis malam ini mencakup lokasi-lokasi rawan gangguan Kamtibmas, tempat keramaian, dan obyek vital di Kota Sinjai.

Kapolres Sinjai, AKBP Harry Azhar, SH., S.Ik., MH, melalui Kasat Samapta AKP Iriawan Pribadi, menegaskan bahwa patroli ini merupakan upaya proaktif untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. "Dengan patroli rutin, kami berharap dapat mencegah niat pelaku kejahatan dan menjaga ketertiban masyarakat," ujar AKP Iriawan.


Patroli malam ini tidak hanya menyisir area rawan dan tempat keramaian, tetapi juga dilakukan di kawasan pemukiman. Petugas berdialog dengan warga untuk mendengarkan keluhan dan saran terkait keamanan. "Kami ingin masyarakat merasa bahwa polisi selalu hadir dan siap memberikan bantuan," tambahnya.

Diharapkan, dengan adanya patroli malam ini, angka kejahatan dapat ditekan dan masyarakat dapat merasa aman dalam beraktivitas. Dia juga mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan berkerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

"Patroli malam ini menegaskan pentingnya sinergi antara polisi dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,"kuncinya. (S).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar