Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax PKS Bakal Kerahkan Militan Kepung TPS untuk SUKSES - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PKS Bakal Kerahkan Militan Kepung TPS untuk SUKSES

PKS Bakal Kerahkan Militan Kepung TPS untuk SUKSES


SOPPENG - Sniperjurnalis.com,-
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya memberikan rekomendasi resmi kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES).

Selasa, 20 Agustus 2024, malam, Selle KS Dalle menerima langsung rekomendasi itu di Tangerang, Provinsi Banten. 

Hanya berselang beberapa jam setelah pengumuman resmi itu, Ketua PKS Soppeng, Arisman, SH, menyatakan PKS akan berupaya maksimal mendorong kemenangan untuk SUKSES. "Rekomendasi ini sudah lama kami tunggu. Kader PKS Soppeng memang menginginkan PKS mendukung Pasangan SUKSES," katanya. 

Ia pun menggaransi bahwa militan PKS di Soppeng akan satu komando untuk SUKSES. "Kami segera menyiapkan tim kami di lapangan. Dengan pengalaman panjang di suksesi, kami bertekad mengepung TPS mengajak pemilih memilih SUKSES dan melakukan pengamanan suara untuk SUKSES," tambah mantan anggota DPRD Soppeng ini. 

Sebagai informasi, PKS mengontrol satu kursi di DPRD Soppeng hasil pemilu 2024 lalu. Basis PKS berada di Dapil Soppeng 4 yang meliputi Liliriaja dan Citta. Satu anggota DPRD terpilih PKS berasal dari dapil ini yaitu Fauzy Algifari. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar