Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Pesan Kepemimpinan untuk SUKSES dari Pung Tomo - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pesan Kepemimpinan untuk SUKSES dari Pung Tomo

Pesan Kepemimpinan untuk SUKSES dari Pung Tomo




SOPPENG, Sniperjurnalis.com,-
Mantan Bupati Soppeng Andi Soppeng, Andi Soetomo, memberikan pesan bernas tentang kepemimpinan kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng, SE - Ir. Selle KS Dalle. 

Pasangan bertagline SUKSES ini melakukan kunjungan silaturahmi dengan tokoh kharismatik itu di perkebunannya yang asri di Kawasan Madello, Senin, 12 Agustus 2024.

Pertemuan itu menandai bersatunya dua kekuatan massa besar di Soppeng yang selama ini berseberangan secara politik yaitu 72 Community dibawah kendali keluarga besar Andi Kaswadi Razak dan Komunitas Wanemo dibawah kendali putra Andi Soetomo, Andi Zulkarnaen alias Andi Bogel.

Andi Bogel sendiri terlihat dipertemuan itu. Turut mendampingi Andi Soetomo, istri beliau mantan Ketua DPRD Soppeng Andi Patappaunga. "Kami sudah menyatakan dukungan kepada pasangan SUKSES untuk memenangkan Pilkada Soppeng 2024,' kata Andi Bogel.

Andi Soetomo sendiri banyak memberikan pesan kepada pasangan ini khususnya tips menjadi kepala daerah. "Pemimpin itu harus mampu menggerakkan timnya dengan visi, nilai-nilai, dan arah yang jelas. Pemimpin yang baik juga mampu mendengarkan, memotivasi, dan memberikan dukungan kepada bawahannya," kata Bupati Soppeng dua periode ini, 2005 - 2015.

Ia memberikan wejangan agar SUKSES senantiasa selalu rukun dalam pemerintahannya kelak. "Karena ketika pemimpinnya rukun maka stabilitas pemerintahan juga akan berjalan baik dan semua program bisa dijalankan dengan baik juga," tukasnya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar