Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Pesan Kapolda Sultra pada HUT RI ke-79: Fokus pada Pembangunan dan Pilkada 2024 - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pesan Kapolda Sultra pada HUT RI ke-79: Fokus pada Pembangunan dan Pilkada 2024

Pesan Kapolda Sultra pada HUT RI ke-79: Fokus pada Pembangunan dan Pilkada 2024



SNIPERJURNALIS.COM, KENDARI, - Pada Sabtu, 17 Agustus 2024, Kapolda Sulawesi Tenggara, Irjen Pol Dwi Irianto, memimpin upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Lapangan Apel Presisi Polda Sultra. Upacara berlangsung khidmat dengan kehadiran pejabat utama Polda Sultra, personel satuan kerja, dan PNS Polri.

Dalam sambutannya, Irjen Dwi Irianto menggarisbawahi tema peringatan HUT RI tahun ini, "Nusantara Baru, Indonesia Maju," sebagai pengingat perjuangan pahlawan dalam meraih kemerdekaan. Ia menekankan bahwa kemerdekaan adalah anugerah dari Tuhan yang harus diisi dengan pembangunan dan kontribusi positif.




Kapolda juga menyoroti persiapan Polda Sultra untuk Pilkada Serentak 2024, menekankan pentingnya keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan. "Diharapkan seluruh personel Polri untuk bersikap profesional dan netral guna memastikan Pilkada berlangsung aman dan demokratis,"pungkasnya.

Upacara ditutup dengan doa bersama, sebagai ungkapan syukur atas kemerdekaan dan harapan untuk kemajuan serta kesejahteraan bangsa Indonesia. (*).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar