Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Personil Polres Soppeng Laksanakan Pengamanan Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Soppeng 2024 - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Personil Polres Soppeng Laksanakan Pengamanan Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Soppeng 2024

Personil Polres Soppeng Laksanakan Pengamanan Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Soppeng 2024



Soppeng, Sniperjurnalis.com,-
Personil Polres Soppeng, melaksanakan Operasi Kepolisian “Mantap Praja Pallawa 2024-2025” dalam rangka Pilkada Kab. Soppeng. Pendaftaran salah satu pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati bertempat di Kantor KPU Kab. Soppeng dan sebelumnya melakukan Deklarasi calon Bupati dan Wakil Bupati yang bertempat di Lapangan Gasis Watansoppeng, Kec. Lalabata, Kab. Soppeng. Rabu, 28 Agustus 2024.

Kapolres Soppeng menerjunkan ratusan kekuatan personil Polres Soppeng dalam rangka menjaga sitkamtibas menghadapi tahapan Pilkada serentak tahun 2024 di Wilayah Kab. Soppeng.Sesuai dengan nomor sprin/746/VIII/OPS.1.3./2024 tanggal 27 Agustus 2024 selama tahapan pendaftaran paslon.

Adapun titik lokasi pengamanan Personil Polres Soppeng yaitu,
1. Pukul 07.30 – 09.00 Wita, di Saoraja Salassae dan Tugu lamumpatue Watansoppeng
2. Pukul 11.00 – 13.00 Wita, di Masjid Agung Darussalam
3. Pukul 13.00 – 17.00 Wita, di Alun-alun i Mangkawani (Lapangan Gasis Soppeng)
Disamping itu, personil Sat Lantas Polres Soppeng ditempatkan disetiap persimpangan jalan dan disepanjan jalan untuk menjaga arus lalulintas tetap lancar. 

Di tempat yang berbeda, Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muh. Yusuf Usman,S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA menyampaikan bahwa pengamanan yang dilakukan dengan tujuan terselenggaranya deklarasi yang aman dan lancar. Sebut Kapolres Soppeng, pengamanan tersebut bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, sepanjang kegiatan berlangsung.

Sambung Kapolres Soppeng,”Dalam rangka Pilkada 2024 Kab. Soppeng ini,menghimbau simpatisan, relawan dan Tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, dapat melakukan kegiatan tanpa melanggar ketertiban lalu lintas utama nya dalam berkendaraan roda dua,yang nantinya dapat menimbulkan korban jiwa” tutupnya.

Kapolres Soppeng, tak hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat Kab.Soppeng agar tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada, guna menciptakan Pilkada di Kabupaten Soppeng 2024 yang aman dan damai. 

Untuk memastikan kegiatan berjalan aman,pengamanan dilakukan mulai dari awal hingga berakhirnya kegiatan,guna menjaga kondisi keamanan tetap baik dan untuk mencegah terjadinya gangguan dan kerawanan lalulintas.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar