Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Paslon SUKSES Janji Lanjutkan Program Kerja Tanpa Tunggu Bukan Omon-Omon, H Suwardi Haseng Ungkap Alasan Tegas - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Paslon SUKSES Janji Lanjutkan Program Kerja Tanpa Tunggu Bukan Omon-Omon, H Suwardi Haseng Ungkap Alasan Tegas

Paslon SUKSES Janji Lanjutkan Program Kerja Tanpa Tunggu Bukan Omon-Omon, H Suwardi Haseng Ungkap Alasan Tegas

Soppeng, Sniperjurnalis.com, H Suwardi Haseng anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang juga selaku bakal calon Bupati Soppeng yang akan berpasangan dengan Ir Selle KS Dalle yang juga legislator DPRD Sulsel, kembali menyapa warga di wilayah kecamatan Marioriawa. Jum'at (3/8/2024). 

Warga yang memadati sebuah titik pertemuan di kolong rumah salah satu tokoh masyarakat di Desa Bulue tersebut yang jumlahnya kurang dari 200 orang, nampaknya memantik penasaran warga untuk bertemu muka langsung dengan dengan kehadiran sosok figur Anggota DPRD Sulsel, Haji Suwardi Haseng.  

Dalam kapasitas sebagai legislator Sulsel, Haji Suwardi menyambangi Bulue untuk bertatap muka dengan warga setempat. 

"Kedekatan saya dengan warga di sini, sudah cukup lama, ujar Pria yang akrab disapa Pak Aji oleh Warga ini. 

"Saya merasa harus kembali ke Bulue untuk memperkuat silaturahmi dan memastikan tak ada yang kurang dari sisi layanan publik dan kebutuhan utama warga," terangnya.

Pertemuan yang dikemas dialogis itu memunculkan banyak apresiasi warga terhadap Haji Suwardi termasuk dari salah seorang tokoh masyarakat wilayah itu. 

"Pak Aji paling cocok sebagai planjut kepemimpinan Pak Akar (Bupati Andi Kaswadi Razak), karena selain berasal dari partai yang sama, pak aji juga yang paling memahami kebutuhan warga," ujar Hamang. 

Program Kerja Tanpa Tunggu dengan tagline "Kerja Bukan Omon-Omon" ini juga mendapat apresiasi dari warga dan didorong untuk terus dilanjutkan. 

Haji Suwardi mengaku program itu memang menjadi prioritas utama baik saat dirinya ke depan mencalonkan diri sebagai Bupati Soppeng dan juga ketika nanti menjabat sebagai Bupati Soppeng.

"Kita tidak ingin membohongi masyarakat dengan janji, tetapi harus bisa kita buktikan dengan kerja yang lebih cepat meski belum terpilih," Ujar H Suwardi Haseng menegaskan. 

(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar