Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Meriah dan Spektakuler, ASA Hadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 SMAKARA - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Meriah dan Spektakuler, ASA Hadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 SMAKARA

Meriah dan Spektakuler, ASA Hadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 SMAKARA


Andi Seto Asapa (ASA) sudut (biru).


SNIPERJURNALIS.COM, Makassar- HUT ke-70 SMA Katolik Rajawali (SMAKARA) dirangkaikan dengan reuni, dihadiri langsung, Andi Seto Asapa (ASA) Bupati Sinjai periode 2019-2023 yang juga Calon Wali Kota Makassar 2024.


Kegiatan ini berlangsung spektakuler dan meriah pada 3 Agustus 2024. Selain ASA, acara reuni akbar ini juga dihadiri sekitar 1.000 alumni, pengurus yayasan, guru, dan siswa, dengan berbagai aktivitas seperti doa bersama, tari kreasi, dan atraksi drum band.


Kepala Sekolah, Suster Yosepina Dariani, SJMJ, M.Pd, dalam sambutannya menekankan keberagaman di sekolah dengan 1.162 siswa dari berbagai suku dan 6 agama, yang hidup harmonis berkat usaha seluruh tenaga pendidik. Di akhir sambutan, ia bersama panitia memotong nasi tumpeng dalam perayaan yang juga dimeriahkan dengan Fun Games dan hadiah menarik. Dipastikan hingga berakhir, kegiatan ini berjalan dengan lancar.(Supriadi Buraerah).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar