Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Menteri AHY Bakal Hadiri Sidang Kabinet di IKN, Fokus Permasalahan Pertanahan Kaltim - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menteri AHY Bakal Hadiri Sidang Kabinet di IKN, Fokus Permasalahan Pertanahan Kaltim

Menteri AHY Bakal Hadiri Sidang Kabinet di IKN, Fokus Permasalahan Pertanahan Kaltim




sniperjurnalis.com, Balikpapan, 11 Agustus 2024 - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di Balikpapan, Kalimantan Timur, hari ini. Dalam kunjungan kerjanya, Menteri AHY akan menghadiri Sidang Kabinet Paripurna pertama di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Senin (12/08/2024), dipimpin oleh Presiden Joko Widodo.

Kegiatan ini menandai momen bersejarah dengan kehadiran seluruh anggota kabinet di IKN. "Kehadiran kami di sini untuk memastikan solusi permasalahan pertanahan di Kaltim dan mendukung pelayanan tanah yang lebih baik," ujar Menteri AHY di Balikpapan, sesaat lalu kepada Wartawan.


Setelah sidang, Menteri AHY akan mendampingi Presiden Jokowi dalam groundbreaking proyek di IKN, termasuk PT BCA dan PT Intiland. 

Menteri AHY didampingi Staf Khusus, Agust Jovan Latuconsina dan Kepala Biro Humas Harison Mocodompis,. Mereka disambut oleh Kepala Kantor Wilayah BPN Kaltim, Deni Ahmad Hidayat, serta perwakilan Forkopimda setempat. 

(Johan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar