Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Maghrib Mengaji bersama Kapolsek Lilirilau - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Maghrib Mengaji bersama Kapolsek Lilirilau

Maghrib Mengaji bersama Kapolsek Lilirilau


Soppeng, Sniperjurnalis.com
Kapolsek Lilirilau, IPTU Asep Sibli, SmHk. melaksanakan kegiatan Maghrib Mengaji yang bertempat di Masjid Nurul Iman Berru, Desa Abbanuang'e, Kec. Lilirilau, Kab.Soppeng. Selasa, 27 Agustus 2024 pukul 18.25 Wita. 

Kegiatan Magrib Mengaji yang dilaksanakan oleh Kapolsek Lilirilau, dapat dimaknai kegiatan mengkaji Al Qur’an dan juga maknanya. 

Kapolres Soppeng, AKBP Dr. H. Muh. Yusuf Usman, S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA mengungkapkan bahwa, melalui kegiatan positif seperti Maghrib Mengaji yang dilaksanakan merupakan wujud keaktifan polri dalam menghadirkan pendekatan, menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat, juga dapat memberikan manfaat dan kesan baik kepada masyarakat.  

Dalam sambutannya, IPTU Asep menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus Masjid Nurul Iman karena bersedia menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini, dan juga kepada jama'ah masjid yang dengan antusiasnya mengikuti kegiatan Maghrib Mengaji. 

"Puja dan puji syukur atas izin Allah, sehingga kita dapat berkumpul di tempat yang penuh berkah ini, untuk melaksanakan Maghrib Mengaji. Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus Masjid, dan juga para jama'ah masjid yang telah hadir". Tuturnya. 

Adapun dalam kesempatan tersebut, IPTU Asep menghimbau masyarakat agar tetap menjaga keamanan, ketertiban, terkhusus jalinan silaturahmi antar sesama. "Menjelang Pilkada Kab.Soppeng tahun 2024, besar harapan kami agar senantiasa menjaga situasi yang aman dan kondusif, jangan sampai Pilkada ini, menjadi sumbu perpecahan karena berbeda pandangan politik. Mari bersama saling mengingatkan dalam hal kebaikan". Tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan Maghrib Mengaji,
Kades Abbanuange, Ketua Bhayangkari ranting Lilirilau, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, dan Jamaah Masjid Nurul Iman Berru.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar