Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Lions Club Wilayah 7 Peringati HUT Ke-79 RI: Hendrik Sie Serukan Pentingnya Gotong Royong dalam Kemerdekaan - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lions Club Wilayah 7 Peringati HUT Ke-79 RI: Hendrik Sie Serukan Pentingnya Gotong Royong dalam Kemerdekaan

Lions Club Wilayah 7 Peringati HUT Ke-79 RI: Hendrik Sie Serukan Pentingnya Gotong Royong dalam Kemerdekaan




MAKASSAR, – Dalam suasana khidmat, Lions Club International District 307 B2 Indonesia Wilayah 7 merayakan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan upacara bendera di halaman Sekolah Budi Kasih, Makassar, Sabtu (17/08/2024).

Upacara tersebut dipimpin oleh Ketua Wilayah 7, Lion Hendrik Sie, yang menekankan dalam sambutannya bahwa kemerdekaan adalah hasil perjuangan kolektif. “Kemerdekaan tak terlepas dari gotong royong. Kita harus terus berjuang bersama untuk mencapai cita-cita kita,” ujarnya.

Acara dihadiri oleh fellow lions dari 12 klub di Makassar serta siswa Sekolah Budi Kasih yang turut menyanyikan lagu-lagu perjuangan. Upacara diakhiri dengan pembacaan Teks Proklamasi, pengibaran bendera Merah Putih, dan fun games yang meriah.

Hendrik Sie menutup sambutannya dengan dorongan untuk terus memperjuangkan kemerdekaan di berbagai bidang, sejalan dengan semangat gotong royong.(Jems).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar