Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kunjungan Kapolda Sulsel IRJEN POL Andi Rian R Djajadi, S.I.K.,M.H. di Wilayah Kab.Soppeng, Disambut Hangat - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kunjungan Kapolda Sulsel IRJEN POL Andi Rian R Djajadi, S.I.K.,M.H. di Wilayah Kab.Soppeng, Disambut Hangat

Kunjungan Kapolda Sulsel IRJEN POL Andi Rian R Djajadi, S.I.K.,M.H. di Wilayah Kab.Soppeng, Disambut Hangat


Soppeng, Sniperjurnalis.com,-
Kunjungan Kapolda Sulsel, IRJEN POL Andi Rian R Djajadi, S.I.K.,M.H. bersama rombongan dalam rangka Pembukaan Pertandingan Menembak Bupati Cup 2024 yang berlokasi di Lapangan tembak Latenri Bali, Jalan A.Asin Malaka raya. Jumat, 30 Agustus 2024.

Dalam hal ini, Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muh. Yusuf Usman,S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA melibatkan ratusan personil Polres Soppeng melaksanakan pengamanan dan pengawalan rangkaian kegiatan kunjungan Kapolda Sulsel, sesuai dengan nomor Sprin/755/VIII/PAM.3./2024 tanggal 29 Agustus 2024. Hal ini bertujuan agar memberikan rasa aman, tidak terjadi kemacetan sepanjang jalur yang di lewati, dan juga sesuai waktu yang telah ditentukan.

"Kami telah melakukan berbagai persiapan matang demi kelancaran kegiatan kunjungan Kapolda Sulsel IRJEN POL Andi Rian R Djajadi, S.I.K.,M.H. beserta rombongan”. Ucap Kapolres Soppeng

Pembukaan Pertandingan menembak juga dihadiri oleh Pj. Gubernur Sulbar, Forkopimda Kab.Soppeng, Para PJU polres soppeng, Para tamu dan peserta lomba.

Selanjutnya, Kapolda Sulsel memberikan sambutan sekaligus membuka acara Pertandingan Menembak Bupati Cup 2024.  

"Kegiatan ini bertujuan untuk mencari bakat-bakat baru yang mahir dalam menembak". Ungkap Kapolda Sulsel
Kapolda Sulsel juga berpesan agar tetap menjunjung sportifitas dalam bertanding. 

Kapolda Sulsel menandai acara dengan menembak sasaran balon. Kemudian, panitia mempersilahkan peserta untuk menempati posisi yang sudah disiapkan. Kapolda Sulsel ikut bertanding bersama dengan Forkopimda dan mendapat nilai 90.

Secara keseluruhan, kegiatan berjalan dengan lancar

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar