Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kejutan Tengah Malam, Muflihun dan Irvan Herman Abdullah Berbincang Rahasia dengan Zulkifli Hasan - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kejutan Tengah Malam, Muflihun dan Irvan Herman Abdullah Berbincang Rahasia dengan Zulkifli Hasan

Kejutan Tengah Malam, Muflihun dan Irvan Herman Abdullah Berbincang Rahasia dengan Zulkifli Hasan



PEKANBARU, – Sejak Pagi tadi (16/8), media dihebohkan dengan beredarnya foto yang menunjukkan Muflihun, S.STP., M.AP., berdampingan dengan dr. Irvan Herman Abdullah dan Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) DR (H.C.) Zulkifli Hasan, S.E., M.M. pada dini hari Jumat (16/08). Gambar tersebut memicu spekulasi mengenai langkah politik berikutnya di Pilkada Pekanbaru 2024.

Konsolidator Pro-UUN, Abdul Khair, S.Sos., mengkonfirmasi bahwa pertemuan yang mencuri perhatian publik itu memang terjadi dan merupakan momen penting dalam dinamika politik lokal. Menurut Abdul Khair, pertemuan ini berlangsung secara tertutup dengan tujuan untuk memperkuat dukungan antara Muflihun dan dr. Irvan Herman Abdullah. Dalam pertemuan tersebut, Muflihun memperoleh dukungan penuh dari Irvan untuk maju dalam Pilkada Pekanbaru, meski ia sebelumnya menunjukkan keraguan karena mempertimbangkan masa tugas dan pensiunnya yang masih jauh.


“Setiap dorongan yang kami berikan selalu disikapi dengan pertimbangan mendalam oleh bang Uun. Ia ingin memastikan bahwa jika ia melangkah ke dunia politik, keputusan tersebut akan membawa manfaat nyata bagi masyarakat Pekanbaru,” ungkap Abdul Khair.

Pro-UUN, yang terdiri dari 21 organisasi pendukung, siap mendukung Muflihun dalam Pilkada 27 November 2024.

Mereka tidak mempermasalahkan pasangan politik Muflihun, bahkan memberikan beberapa opsi, termasuk dr. Irvan Herman Abdullah.


Abdul Khair juga menambahkan bahwa selain Zulkifli Hasan, pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua DPW PAN Drs. H. Alfedri, M.Si., dan meskipun Ketua DPD PAN Ir. Nofrizal, M.M., datang terlambat karena perjalanan dari Bogor. "Kehadirannya menambah dimensi penting dalam pertemuan tersebut,"pungkasnya. 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar