Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kebutuhan RTLH, Kodim 1210/Landak Angkut Pasir, Gunakan Sendok Makan? - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kebutuhan RTLH, Kodim 1210/Landak Angkut Pasir, Gunakan Sendok Makan?

Kebutuhan RTLH, Kodim 1210/Landak Angkut Pasir, Gunakan Sendok Makan?



SNIPERJURNALIS.COM, Landak - Pada Sabtu pagi (3/8/2024), anggota Satgas TMMD Ke-121 bersama masyarakat desa Engkangin, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, melakukan pemindahan material pasir untuk renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Meskipun menggunakan alat sederhana, proses ini terbukti efektif dan memperlancar pekerjaan berkat semangat gotong-royong.


Pasiter Kodim 1210/Landak, Lettu Inf Surono, menjelaskan bahwa Satgas TMMD memanfaatkan karung bekas sebagai media untuk mengangkut pasir. "Karung-karung bekas ini digunakan untuk memindahkan pasir dari tempat penumpukan ke lokasi sasaran plesteran dinding RTLH," ujar Pasiter.


Martinus, salah satu warga setempat, menambahkan bahwa penggunaan karung tersebut mempercepat pengerjaan proyek. Ia juga menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan Satgas TMMD, bahkan ketika harus melewati sungai dalam proses pengerjaan. "Kami semua bekerja sama dan bergotong-royong untuk mencapai tujuan ini," tutup Martinus.(RED**).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar