Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kapolres Soppeng Pimpin Upacara Sertijab - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Soppeng Pimpin Upacara Sertijab

Kapolres Soppeng Pimpin Upacara Sertijab


Soppeng, Sniperjurnalis.com,-
Polres Soppeng melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) yang dipimpin langung oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muh. Yusuf Usman,S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA dan dihadiri oleh Personil jajaran Polres Soppeng yang bertempat di Mapolres Soppeng, Jl. La Tenribali, Kel. Lalabata Rilau, Kec. Lalabata, Kab. Soppeng. Rabu, 28 Agutus 2024

AKBP Muh. Yusuf mengawali sambutannya, dengan memanjatkan puja dan puji syukur kepada Allah. Dalam amanatnya, Kapolres Soppeng menyampaikan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggung-jawabkan.

Serah terima jabatan ini diperlukan disamping untuk memperbaiki, juga sebagai bentuk penyegaran pelaksanaan tugas.

Serah terima jabatan, secara simbolis ditandai dengan penyerahan tanda jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru. Dalam hal ini Kapolres Soppeng menyerahkan tanda jabatan dari pejabat lama ke pejabat yang baru.

Selaku pimpinan, Kapolres Soppeng beserta seluruh anggota dan Bhayangkari , mengucapkan terimakasih dan mengungkapkan rasa bangga atas kinerja dan dedikasi selama bergabung di Polres Soppeng, kepada :

1. AKP Welfrick Krisyana Ambarita,S.Tr.K.,S.I.K , Kasat Intelkam Polres Soppeng yang selanjutnya melaksanakan tugas jabatan Kapolsek Tanasitolo Polres Wajo.

2. IPTU Ridwan,S.H.,M.H , Kasat Reskrim Polres Soppeng yang selanjutnya melaksanakan tugas jabatan Kasat Reskrim Toraja Utara.

3. IPTU Burhanuddin,S.Sos.,M.M
yang selanjutnya melaksanakan tugas jabatan Kasat Intelkam Polres Pare-pare.

Selanjutnya Kapolres Soppeng mengucapkan selamat datang dan ucapan selamat atas amanah yang diberikan kepada pejabat baru jajaran Polres Soppeng, yaitu :

1. IPTU AHMAD, menerima tugas jabatan Kasat Intelkam Polres Soppeng.

2. IPTU Fahrul, S.H.,M.H menerima tugas jabatan Kasat Reskrim Polres Soppeng.

3. IPTU Irwan Taufik, S.H menerima tuga jabatan Kapolsek Donri-donri Polres Soppeng .

“Semoga tugas dan tanggung jawabnya dapat dijalankan dengan ikhlas agar bernilai ibadah di sisi Allah, mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pimpinan polri”. Ungkap AKBP Muh. Yusuf.

"Jadikanlah serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk maju, dan meningkatkan semangat, disiplin, dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara" Tambahnya.

Sebelum menutup amanatnya, Kapolres Soppeng mengucapkan terimakasih kepada pantia yang telah melaksanakan kegiatan ini, sehingga berjalan baik sebagaimana yang di harapkan.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar