Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kapolres Soppeng Pimpin Apel Kesiapan Operasi Kepolisian Mantap Praja Tahun 2024-2025 - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Soppeng Pimpin Apel Kesiapan Operasi Kepolisian Mantap Praja Tahun 2024-2025

Kapolres Soppeng Pimpin Apel Kesiapan Operasi Kepolisian Mantap Praja Tahun 2024-2025


Soppeng, Sniperjurnalis.com,-
Polres Soppeng menggelar Apel Kesiapan Operasi Kepolisian Dengan Sandi Mantap Praja Tahun 2024-2025, Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Tahun 2024-2025 Di Kab. Soppeng.

Apel Kesiapan Operasi Kepolisian Mantap Praja dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman SIK., SH., MT., CIPA,sekaligus melakukan pengecekan terhadap kelengkapan personil.Selasa tanggal 27 Agustus tahun 2024 pukul 16.00 wita di pekarangan Majid raya Watansoppeng.

Pada kesempatan nya,Kapolres Soppeng H.Muhammad Yusuf Usman mengatakan kegiatan ini merupakan rangka pengecekan awal dari berbagai tahapan Pilkada,menurut nya berbagai tahapan sudah berlalu tentu kita akan siap menghadapi Pilkada Kabupaten Soppeng yang aman dan damai.

Lanjut,dari berbagai kegiatan yang dimaksud,Kapolres Soppeng mengharapkan kepada rekan-rekan mampu menyesuaikan sesuai surat perintah dari atasan nya masing-masing tentu akan kita maksimalkan.

"Bahwa kegiatan Pemilu Kepala Daerah dan pesta Demokrasi harus kita kawal,mulai dari proses pendaftaran sampai pelantikan,ujarnya.

Mantan Kapolres Palopo itu imbau kepada masyarakat,siapa pun calon yang terpilih nanti harus kita hormati bersama,karena tentu nya ini memerlukan tenaga,fikiran dan kerjasama semua pihak yang ikut terlibat dalam menghadapi Pemilu Kepala Daerah Kabupaten Soppeng 2024,Tutup nya.

Turut hadir dalam giat tersebut antara lain sebagai berikut,Dandim 1423 Soppeng diwakili oleh Kasdim 1423 Soppeng Mayor Inf. Drs. Baso Ratulangi, M.M,Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Abdul Rahman, S. Pd,Para PJU Polres Soppeng
4. Para Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran Polres Soppeng

Adapun peserta Apel Gelar Pasukan yaitu:1(satu) Pleton Personil Kodim 1423/Soppeng.1(satu) Pleton Personil Sat Lantas Polres Soppeng.1(satu) Pleton Gab. Bintara Staff Polres soppeng dan Personil Polsek.1(satu) Pleton Gab. Personil Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres Soppeng.satu) Pleton Personil Satpol PP Kab. Soppeng.1(satu) Pleton Personil Dishub Kab. Soppeng.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar