Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kapolres Harry Berkunjung Ke Rumah Anak SD Yang Sakit - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Harry Berkunjung Ke Rumah Anak SD Yang Sakit

Kapolres Harry Berkunjung Ke Rumah Anak SD Yang Sakit



SNIPERJURNALIS.COM, SINJAI, - Kasi Humas, AKP H. Suharto mengungkap kunjungan Kapolres Sinjai, AKBP Harry Azhar Hasry, S.Ik., MH, dan Kasat Intelkam Polres Sinjai, AKP Saharuddin, SH., MH, ke rumah MF, seorang siswa SD yang mengalami sakit setelah menerima vaksin Polio. Sabtu malam (3/8). Kunjungan ini dilakukan untuk memverifikasi kondisi kesehatan MF dan memberikan dukungan moral kepada keluarganya.

MF dilaporkan mengalami demam, muntah, dan ketidakmampuan menggerakkan kedua kakinya setelah vaksinasi. Namun, setelah pemeriksaan, diketahui bahwa MF sebenarnya sudah mengalami demam sebelum vaksinasi dan gejala tersebut disebabkan oleh Demam Berdarah Dengue (DBD), bukan efek samping vaksin. Dokter memastikan bahwa vaksin Polio tidak berhubungan langsung dengan kondisi MF.

Kapolres Sinjai dan Kasat Intelkam memastikan bahwa vaksinasi dilakukan dengan aman dan mendukung program vaksinasi sebagai upaya pencegahan penyakit menular. Mereka juga akan terus memantau perkembangan dan berkoordinasi dengan pihak sekolah serta petugas kesehatan untuk memastikan kelancaran program vaksinasi.

Penulis : Supriadi Buraerah

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar